Syarat dan Ketentuan

Cloud PC Indonesia

Ini adalah halaman syarat dan ketentuan CloudPC.id. Dengan melakukan pembelian layanan di CloudPC.id Anda setuju dengan syarat dan ketentuan berikut:

Penggunaan

Pelanggan tidak diperkenankan melakukan segala bentuk tindakan ilegal menggunakan layanan dari CloudPC.id. Berikut ini merupakan contoh tapi tidak terbatas pada:

  1. Membuat tersedianya secara publik file dengan hak cipta mengunakan layanan CloudPC.id
  2. Segala bentuk mining crypto (Bitcoin, dsb)
  3. Segala bentuk pornografi baik berhak cipta maupun tidak
  4. Malware, virus, aktivitas mengekspoitasi keamanan sistem
  5. Aktivitas teror
  6. Spam
  7. Phising
  8. Segala bentuk hacking, port scanning, brute force, dsb
  9. DDOS
  10. Menyalahgunakan penggunaan CPU, disk, network

Dalam hal terindikasi melakukan pelanggaran ketentuan ini, maka kami dari CloudPC.id berhak menonaktifkan layanan Pelanggan tanpa memberikan pengembalian dana.

Pembayaran

Metode Pembayaran

Saat ini kami hanya menerima pembayaran melalui transfer bank.

  1. Pelanggan menanggung biaya transfer jika terdapat biaya transfer beda bank.
  2. Pelanggan diharapkan melakukan pembayaran sesuai detail yang diberikan kepada Pelanggan, termasuk diantaranya:
    1. Jumlah transfer
    2. Bank
    3. Nama penerima
    4. No rekening
    Jika terjadi kesalahan transfer nomor rekening
    CloudPC.id tidak bisa bertanggung jawab jika terjadi kesalahan transfer nomor rekening yang disebabkan kesalahan Pelanggan.
    Jika terjadi kesalahan jumlah transfer
    Pelanggan dimohon bisa menghubungi kami melalui support@cloudpc.id.
    1. Jika terjadi kelebihan jumlah transfer, CloudPC.id akan mengembalikan kelebihan transfer dan melanjutkan memproses layanan.
    2. Jika terjadi kekurangan jumlah transfer, terdapat dua opsi yaitu:
    1. Pelanggan kembali mentransfer kekurangan sisa pembayaran, sehingga CloudPC.id bisa melanjutkan memproses layanan.
    2. CloudPC.id mengembalikan seluruh dana Pelanggan dan membatalkan layanan.

Konfirmasi Pembayaran

Pelanggan diharapkan segera mengkonfirmasi pembayaran segera setelah melakukan transfer pembayaran. CloudPC.id akan segera memvalidasi pembayaran dalam beberapa menit dan maksimal 1 jam sejak Pelanggan mengkonfirmasi pembayaran. Layanan tidak akan diproses sebelum pembayaran tervalidasi.

Pemrosesan Pesanan

Pesanan akan diproses setelah pembayaran tervalidasi maksimal dalam waktu 24 jam. Pelanggan akan menerima detail dan cara akses layanan melalui email.

Ketersediaan Layanan

  1. CloudPC menjamin ketersedian layanan secara penuh selama masa berlangganan dari sisi sistem infrastruktur, kendati demikian akan mungkin terjadi maintenance dalam waktu 1-3 jam di sekitar tengah malam WIB (jarang).
  2. Kami tidak menjamin menjadi tidak tersedianya layanan karena kesalahan disisi Pelanggan (kesalahan setting, dsb). namun kami tetap akan memberi dukungan dan bantuan agar produk layanan bisa kembali diakses lagi oleh Pelanggan.
  3. Kami tidak menjamin menjadi tidak tersedianya layanan karena Pelanggan melanggar ketentuan penggunaan. Kami akan menjawab pertanyaan jika diajukan namun tidak akan memberikan bantuan untuk segala bentuk aktivitas ilegal.

Pembatalan Layanan

  1. Pelanggan bisa membatalkan langganan layanan CloudPC dengan mengabaikan email perpanjangan yang kami kirim H-1 sebelum masa berlaku layanan habis.
  2. CloudPC.id tidak akan membatalkan langganan secara sepihak selama Pelanggan mematuhi ketentuan penggunaan.
  3. CloudPC.id berhak membatalkan layanan jika terindikasi Pelanggan melanggar ketentuan penggunaan.

Pengembalian Dana

  1. CloudPC.id menjamin pengembalian dana penuh jika kami tidak menyelesaikan pesanan dalam waktu maksimal 24 jam sejak pembayaran tervalidasi.
  2. Pengembalian dana sebelum konfirmasi pembayaran:
    apabila Pelanggan ingin membatalkan pesanan yang belum dikonfirmasi pembayarannya, CloudPC.id akan mengembalikan seluruh dana dan membatalkan pesanan.
  3. CloudPC.id menjamin pengembalian dana secara penuh jika layanan menjadi tidak tersedia (tidak bisa diakses) selama minimal 1×48 jam karena kesalahan di sisi sistem infrastruktur.

Perpanjangan langganan

  1. Cloud PC ID akan mengirimkan email Invoice perpanjangan layanan H-3 sebelum masa berlaku layanan habis, Pelanggan bisa mengikuti instruksi di email tersebut untuk memperpanjang layanan atau mengabaikannya untuk membatalkan langganan.
  2. Cloud PC ID akan mengirimkan email Invoice perpanjangan layanan pada H-3 dan H-2 sebelum masa berlaku layanan berakhir. Untuk memperpanjang layanan pelanggan harus melakukan pembayaran maksimal 1 hari sebelum habis masa berlaku layanan.
  3. Invoice perpanjangan layanan akan otomatis dibatalkan jika tidak ada pembayaran dalam 2 hari sejak Invoice dibuat atau 1 hari sebelum masa berlaku layanan habis. 
  4. Invoice perpanjangan layanan dibuat otomatis H-3 sebelum masa berlaku layanan habis dan bisa diakses melalui https://cloudpc.id/akun/pesanan/
  5. Data dan IP layanan pelanggan akan tetap sama saat perpanjangan.
  6. Data layanan pelanggan akan dihapus saat layanan dibatalkan dan tidak akan bisa dipulihkan setelah dihapus.

Akun Pengguna

  1. Pelanggan diwajibkan memberikan informasi yang valid terutama email karena digunakan untuk mengirimkan detail pesanan, layanan dan pengoperasian akun.
  2. CloudPC.id tidak membagikan data Pelanggan kepada pihak ketiga manapun.
  3. Pelanggan bisa mengajukan penghapusan akun kapan saja melalui support@cloudpc.id.  Akun dan data Pelanggan akan dihapus secara keseluruhan dari sistem dalam 24 jam sejak permintaan penghapusan diajukan.